Share

Pakai Sport Bra, Rita Ora Pamer Perut Kencang

Raiza Andini, Okezone · Senin 01 September 2014 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 29 1032574 kjNwyetSIu.jpg Rita Ora (Foto : Dailymail)
A A A

GAYA berbusana penyanyi Rita Ora, selalu mengundang perhatian. Seperti terlihat beberapa waktu yang lalu saat peluncuran parfum, ia kenakan busana serba metalik. Nah, kali ini penyanyi yang gemar pakai lipstik merah, terlihat tampil mengenakan setelan busana sporty.

Rita Ora tampil mengguncang panggung Budweiser, Made In America Festival. Dia mengenakan pakaian sporty dengan sport bra berwarna hitam kulit yang memamerkan perut kencang penyanyi RnB tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Celana boxer dari Adidas yang memiliki singkatan namanya RO, membuat tampilan perempuan berusia 23 tahun ini sangat sensual. Kabarnya setelan yang dikenakan Rita Ora pada acara tersebut merupakan rancangan dari kolaborasinya dengan Adidas.

Untuk menambah kesan kasual dalam gayanya yang sporty pada aksi panggung tersebut, dia memakai kacamata berwarna metalik, kalung rantai emas besar dari Moschino dan juga cincin. Gaya hip hop santai disuguhkan wanita pemilik rambut platinum blonde ini. 

Riasan wajah natural yang hanya menonjolkan area bibir membuat penampilan Rita Ora amat atraktif dan edgy dengan lipstik merah. Rambut pirang pendek berponinya juga serasi  dengan warna kulit mantan kekasih Calvin Harris. Demikian yang dilansir Dailymail.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini