Share

Belanja di Butik Prada, Rihanna Bergaya Santai

Raiza Andini, Okezone · Senin 01 September 2014 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 29 1032710 NuU4rsl9YC.jpg Rihanna saat di butik Prada (Foto : Dailymail)
A A A

PENYANYI seksi asal Barbados, Rihanna, selalu berpenampilan yang mengundang pusat perhatian. Ada saja gaya  nyeleneh dari mantan kekasih Chris Brown ini. Namun, ketika berbelanja di butik Prada, dia mengenakan busana maxi dress dengan motif floral print yang membuatnya terlihat begitu manis.

Pelantun lagu “Umbrella” tersebut menuju ke butik Prada di Porto Cervo, dengan mengenakan maxi dress cantik bermotif bunga, rambut Riri yang keriting alami dibiarkan tergerai. Di dalam butik Rihanna sesekali mencoba beberapa item sambil bercermin untuk mencocokkan sebuah barang dengan wajahnya yang eksotis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mantan kekasih Chris Brown ini tampil sederhana dengan balutan maxi dress ditambah aksesori kalung berliontin emas dan sandal berwarna cokelat yang serasi dengan warna kulitnya. Tas tangan berwarna putih memaksimalkan gaya Rihanna saat belanja produk fashion di toko dari desainer asal Italia.

Saat berkunjung ke butik Prada, Rihanna menarik perhatian orang, dia bertindak seperti pemilik toko karena tidak ada satupun kostumer lain, hanya ada dirinya yang berkunjung ke butik mewah milik Prada tersebut. Demikian yang dilansir Dailymail.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini