Share

Bikini Seksi Buatan Megan Gale

Raiza Andini, Okezone · Selasa 02 September 2014 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 29 1032896 mXy82QNzAt.jpg Koleksi bikini Megan Gale (Foto : Dailymail)
A A A

MEGAN Gale, seorang artis dan model papan atas Hollywood meluncurkan pakaian renang dan bikini seksi yang dikeluarkan musim panas 2014.

Artis 39 tahun ini mengupload beberapa koleksi pakaian renang terbarunya di Instagram. Dalam foto-foto tersebut, dia memperlihatkan lekuk tubuh yang berbalut bikin rancangan Grandnya sendiri, Isola.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Wanita berambut brunette dan memiliki anak satu ini merancang beberapa bikini dengan warna-warna terang seperti musim panas. Seluruh pantai yang pernah disinggahi merupakan inspirasi membuat beragam bikini seksi.

Bikini rancangannya diklaim memenuhi kebutuhan ukuran dari setiap payudara wanita, ukuran cup yang pas, berbahan nyaman dan memiliki style yang chic. Pakaian renang dari Isola tersebut terdiri dari beberapa model, seperti neck halter bikini, swimsuit, one piece dan highwaist bottoms.

Motif leopard print atau macan tutul, floral print berwarna biru langit dan swim suit dengan warna hitam dan putih. Demikian dilansir Dailymail.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini