Share

Anak Ikut Sophia Latjuba Jadi Mualaf?

Alan Pamungkas, Okezone · Senin 01 September 2014 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 33 1032557 ZP6lajvokj.jpg Anak ikut Sophia Latjuba jadi mualaf? (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Sophia Latjuba telah menjadi mualaf pada April 2014. Kini kekasih Ariel "Noah" itu kini mencoba menekuni agama barunya.

Di satu sisi, Sophia sedang mengurus perceraiannya dengan Michael Villareal di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Lantas, bagaimana nasib anak mereka, Manuella Aziza Villareal? Apakah mengikuti agama baru ibunya?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya enggak keberatan. Mau agama manapun, yang penting jujur, tulus, kita enggak persoalkan," kata Michael, saat ditemui di PN Jakarta Selatan, Senin (1/9/2014).

Michael pun menanggapi positif mantan istrinya berpindah keyakinan. Apalagi, saat memutuskan menjadi mualaf Sophia banyak bercerita kepada dirinya.

"Saya bersyukur, kalau dia happy, saya happy, dia mama anakku. Masa dia pindah agama saya enggak tahu. Dikomunikasikan saja. Dia kasih tahu. Dia cerita kenapa (mualaf) mau tahu saja," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini