Share

Jokowi Agendakan Pertemuan dengan Menteri KIB Jilid II

Aisyah , Okezone · Senin 01 September 2014 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 339 1032830 ZAoft1hoYR.jpg Jokowi Agendakan Pertemuan dengan Menteri KIB Jilid II (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Calon presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi) mengaku akan segera melakukan pertemuan dengan para menteri yang saat ini masih menjabat di Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II.

 

"Kita minta informasi, minta data. Minta data mengenai persoalan-persoalan yang ada," kata Jokowi di Balai Kota, Jakarta, Senin (1/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dia mengaku akan mengikutsertakan para menteri untuk berdiskusi soal masalah Indonesia untuk penempatan nama yang akan menduduki jabatan menteri di kabinet Jokowi-JK.

 

"Supaya bisa ikut menghitung kalkulasinya seperti apa sehingga waktu tiba giliran kita yang mengelola negara ini kita tahu harus melakukan apa," ujarnya.

 

Gubernur DKI Jakarta itu juga mengaku belum mengetahui persis gambaran masalah Indonesia secara keseluruhan.

 

"Ini kan kita belum tahu isi dalamnya seperti apa. Makanya kita mau persiapkan. Supaya setelah pelantikan bisa langsung bekerja," pungkasnya.

 

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini