Share

Tiga Oknum PNS Dibekuk Saat Pesta Sabu di Kamar Hotel

Gusti Yennosa , Sindo TV · Senin 01 September 2014 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 340 1032798
A A A

BATAM - Tiga oknum pegawai negeri sipil (PNS) diringkus saat berpesta sabu di sebuah hotel di kawasan Jodoh, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) siang tadi. Dari hasil tes urine, ketiganya positif mengkonsumsi barang haram itu.

Ketiganya adalah HS bertugas di Dinas Kominfo Pemko Batam; HE bertugas di kantor Imigrasi Kota Batam; dan KS pegawai Kementerian Kesehatan (Kemenkes) di Depok, Jawa Barat. KS ada di Batam untuk mengikuti pelatihan bersama pegawai kesehatan se-Sumatera selama dua pekan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Kabid Brantas BNN Provinsi Kepri, Kompol Abdul Hasim Panggabean, mengungkapan, timnya semula mengintai kegiatan ketiganya di rumah HS di kawasan Tiban pada Minggu malam. Setelah itu, timnya mengikuti ketiganya menuju hotel di kawasan Jodoh.

“Sebelum melanjutkan pesta narkoba di hotel, mereka diduga mengkonsumsi sabu di rumah HS,” terang Abdul Hasim kepada wartawan, Senin (1/9/2014).

Dari tempat penggerebekan, pihaknya menemukan sabu-sabu yang belum diketahui beratnya, dua alat isap sabu, dan lima butir pil ekstasi. Ketiganya pun langsung digelandang ke Rumah Sakit Embung Fatimah Batam untuk menjalani tes urine. “Hasil tes urine, ketiganya positif mengkonsumsi sabu,” tambahnya.

Kendati sudah positif mengonsumsi, BNN Provinsi Kepri belum menetapkan status ketiganya sebagai tersangka. "Kami masih melakukan penyedikkan," pungkasnya.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini