Share

Gubernur Riau Bantah Lakukan Pelecehan Seksual

Banda Haruddin Tanjung , Okezone · Senin 01 September 2014 19:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 340 1032857 kBHX3buCf3.jpg Pelecehan Seksual, ilustrasi
A A A

PEKANBARU - Gubernur Riau, Annas Maamun, dilaporkan ke polisi terkait dugaan pelecehan seksual oleh seorang wanita berinisial WW (39) yang merupakan seorang anak dari tokoh Riau.

Atas laporan itu, Gubernur yang berasal dari Partai Golkar itu membantah telah melakukan pelecehan seksual.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Tadi saya sudah jumpa sama Pak Gubernur Riau terkait masalah itu, namun Beliau mengatakan hal itu fitnah," kata juru bicara Gubernur Riau, Yoserizal, Senin (1/9/2014).

Annas, lanjutnya, telah membicarakan kasus tersebut kepada keluarga. "Pak Gubernur sudah bersumpah dengan istrinya bahwa tidak melakukan hal itu," ucapnya.

"Kasusnya sudah lama, tapi kenapa baru dilaporkan ke polisi. Setelah kejadian itu, WW sering datang ke Kantor Gubernur, itu tujuannya apa perlu dipertanyakan juga," ucapnya.

WW telah melaporkan kasus pelecehan seksual ke polisi. Dia menyebutkan pelecehan seksual yang terjadi pada 30 Mei 2014. Saat itu, korban disuruh datang Gubernur Riau datang ke rumah pribadinya di Jalan Belimbing, Pekanbaru.

Di sana korban yang memiliki yayasan pendidikan mengajukan proposal. Entah kenapa, korban diduga dipaksa memegang alat vital pelaku.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini