Share

Beasiswa Skripsi Bidang Matematika di Monash

Rifa Nadia Nurfuadah , Okezone · Selasa 02 September 2014 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 368 1032735 gWhZeGLa7J.jpg Program Gordon Preston Pure Mathematics Honours Scholarship terbuka bagi mahasiswa Fakultas Ilmu Matematika jalur skripsi di Monash University, Australia. (Ilustrasi: syosseths)
A A A

JAKARTA - Program Gordon Preston Pure Mathematics Honours Scholarship terbuka bagi mahasiswa Fakultas Ilmu Matematika di Monash University, Australia. Beasiswa ini tersedia bagi mahasiswa sarjana yang menempuh jalur penelitian dan skripsi.

Pelamar internasional harus memiliki visa penduduk permanen Australia atau visa pelajar internasional. Pelamar juga harus memiliki nilai rata-rata minimal 90 persen dalam 24 SKS yang diambilnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Calon mahasiswa atau yang sedang mengambil studi sarjana di bidang sains, atau mahasiswa yang mengambil beban 48 SKS di tahun terakhir kuliah mereka pada jalur skripsi dalam bidang ilmu matematika bisa mendaftar. Pelamar juga harus mendapatkan bimbingan dari dosen di Fakultas IIlmu Matematika.

Hanya ada satu beasiswa yang dapat diperebutkan. Jika beruntung, Anda akan mendapatkan beasiswa senilai 5.000 dolar Australia selama satu tahun.

Seleksi akan dilakukan dengan mempertimbangkan prestasi akademik. Anda bisa mendaftar secara online di laman sebelum 31 Oktober 2014. Informasi lengkap tentang beasiswa ini bisa disimak di laman Monash University.

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini