Share

Lampaui Rekor Barros, Vale (Terpaksa) Bangga

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 01 September 2014 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 38 1032388 Y3bnXZdq3P.jpg Valentino Rossi (Foto: Darren Staples/REUTERS)
A A A

SILVERSTONE – Capaian podium (ketiga) lainnya buat Valentino Rossi di GP Inggris, berhias rekor. Dengan menjalani start di seri Silverstone, Minggu (31/8/2014) malam, The Doctor mengklaim rekor GP ke-246 sepanjang karier di kelas premier.

 

Sebuah rekor yang tentunya prestisius, setelah tahu bahwa koleksi penampilannya itu otomatis sudah melampaui torehan legenda hidup, Alex Barros. Sayangnya, Vale – sapaan akrab Rossi, justru menganggap rekor membanggakan itu pencapaian yang buruk. Lho?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Buat joki gaek Movistar Yamaha itu, rekor Grand Prix ke-246 itu hanya menegaskan

“ke-senior-an" Vale yang artinya, dia sudah beranjak tua. Sebuah fakta yang tak disenangi Vale dan akhirnya, menyiratkan sikap terpaksa untuk bangga akan rekor barunya ini.

 

“Pertama-tama, saya sangat bangga karena rekor ini merupakan pencapaian yang hebat dan itu artinya, sudah sangat lama, lama sekali saya ada di sini (MotoGP),” ketus Vale, sebagaimana disadur Crash, Senin (1/9/2014).

 

“Tapi angka ini juga angka yang buruk, rekor terburuk! Saya tak menyukainya karena itu artinya saya sudah sangat tua! Saya lebih suka rekor podium atau kemenangan. Di sisi lain, saya sangat bangga bisa ada di podium setelah menjalani banyak race. Saya sangat menikmatinya,” tuntasnya.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini