Share

Jadi Anggota DPR, Anang Tetap Bermusik

Edi Hardian , Okezone · Senin 01 September 2014 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 386 1032612 xKXKTYOBoh.jpg Jadi Anggota DPR, Anang Tetap Bermusik (Foto: Arif/Okezone)
A A A

JAKARTA – Anang Hermansyah tidak lama lagi akan menjalani pekerjaan baru sebagai anggota DPR di gedung DPR RI. Menjadi anggota dewan, Anang mengaku akan tetap berkecimpung dalam dunia musik.

"Pekerjaan baru bulan depan mulai (anggota DPR), tapi enggak bisa meninggalkan begitu saja perkerjaan sebelumnya (musisi)," ungkap Anang Hermansyah saat dijumpai di Studio 1 RCTI, Jakarta, Senin (1/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bagi mantan rekan duet Syahrini ini, musik sudah menjadi darah dagingnya. Sehingga, juri Indonesian Idol itu tidak bisa meninggalkan dunia tarik suara meski menjadi anggota dewan.

"Kesibukan di DPR kan pasti sibuk, karena bermusik buat aku sudah darah dagingku, memang pekerjaan musik sudah sejak kecil," akunya.

Rencananya, di sela-sela kesibukannya di DPR, Anang akan mengisi waktu dengan bermusik.

"Di luar istirahat di DPR, aku bermusik," tutup dia.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini