Share

Sulit Promo Single, Duet Anang-Ashanty Tak Populer?

Edi Hardian , Okezone · Senin 01 September 2014 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 386 1032675 lcj7R4vwbf.jpg Sulit Promo Single, Duet Anang-Ashanty Kalah Populer? (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Anang Hermansyah menilai kondisi industri musik saat ini semakin berat. Selain persaingan yang ketat, promosi single pun saat ini terbilang sulit.

Menurut juri Indonesian Idol tersebut, seleksi media dalam menjaring promosi sebuah single semakin ketat. Sehingga, tidak mudah bagi musisi menciptakan lagu, dan segera dipromosikan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Selama ini kalau mempromosikan single sekarang enggak semudah zaman kemarin, ini seleksi bagus," ujar Anang Hermansyah saat dijumpai di Studio 1 RCTI, Jakarta, Senin (1/9/2014).

Saat ini, untuk bisa masuk ke televisi nasional dalam rangka promosi single harus mendapatkan respon yang baik melalui radio-radio terlebih dahulu.

"Jadi sekarang ditunggu di radio-radio dulu, kalau respon bagus baru ditayangkan di televisi," ungkap Anang.

Bahkan, duet sekaliber Anang-Ashanty membutuhkan waktu empat bulan untuk single "Langit Cinta" bisa promosi di televisi.

"Lagu ini 'Langit Cinta' saja sudah empat bulan lalu kita usahakan di radio," tandasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini