Share

Gara-Gara Syahrini, Rossa Pantau Tempat Karaoke di Twitter

Menda Clara Florencia, Okezone · Senin 01 September 2014 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 386 1032695 GgaeIWMwdt.jpg Gara-Gara Syahrini, Rossa Pantau Tempat Karaoke di Twitter (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Rossa merupakan salah satu penyanyi yang menekuni bisnis tempat karaoke ternyata juga turut memperhatikan manajemen tempat karaoke yang dimilikinya. Ia mengaku sangat berhati-hati dalam memantau perkembangan bisnisnya tersebut.

Pelantun "Tegar"itupun Sebisa mungkin meluangkan waktu untukĀ  memantau setiap rumah Karaokenya. Ia berharap peristiwa yang menimpa tempat karaoke milik Syahrini tak terjadi pada bisnis yang digelutinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sebisa mungkin memantau, cabang ada banyak 40 lebih. Mudah-mudahan enggak sih," ucap Rossa ditemui di studio TVRI.

Mantan istri Yoyok "Padi" itu menuturkan memantau bisnisnya melalui jejaring sosial Twitter. Bahkan ia juga rutin berkunjung ke tempat karaokenya yang saat ini sduah lebih dari 40 outlet.

"Biasanya lewat Twitter bisa, ada website. kalau kunjungan, setiap 3 bulan sekali selalu ada meeting manajerial" ujarnya

Diketahui, belum lama ini tempat karaoke milik Syahrini digerebek oleh pihak berwajib karena kedapatan menjual minuman keras tanpa izin di kawasan Tangerang.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini