Share

Bebi Romeo Sukses Singkirkan Pemilik Suara Emas Ini

Edi Hardian , Okezone · Senin 01 September 2014 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 386 1032720 gViPZtBJUu.jpg Bebi Romeo Sukses Singkirkan Pemilik Suara Emas Ini (Foto: YouTube)
A A A

JAKARTA – Dunia musik memang tidak bisa lepas dari yang namanya selera. Rupanya, masalah selera juga menjadi kontroversi saat Bebi Romeo tidak memberikan vote kepada peserta bernama Claudia Benedita.

Claudia menyanyikan lagu berjudul "And I Am Telling You I'm Not Going" milik Jennifer Hudson dengan skill, dan kualitas vokal yang mumpuni.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bahkan, ketiga expert, Andien, Millane Fernandez, dan expert tamu Anang Hermansyah memberikan vote yes kepadanya. Claudia pun mendapatkan perolehan total suara sebanyak 67 persen, hanya kurang 3 persen untuk lolos dari babak selanjutnya.

Seandainya Bebi Romeo memberikan suaranya, tentu Claudia akan lolos audisi. Namun, apa daya, Bebi memberikan "No" karena beralasan tidak bisa menikmati lagu tersebut.

"Saya tidak menikmati," ujar Bebi beralasan tidak vote untuk Claudia.

Bebi Romeo pun mendapat kritik dari para netizen yang menyaksikan aksi Claudia lewat situs YouTube.

"Papa Beby...kenapa ga di-vote? Sayang banget.... :(," ungkap pemilik akun MrGiorando.

"Menurut saya, Bebi kurang wise dengan komentarnya kali ini. Apalagi di hadapan remaja 15 tahun, ya tidak perlulah seorang Bebi Romeo jadi penyelamat...Claudia semangat ya,,,semoga bisa jadi kebanggaan Indonesia," tulis Dora East Borneo.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini