Share

CJR Intim Bersama Comate di Konser Eksklusif

Alan Pamungkas, Okezone · Senin 01 September 2014 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 386 1032731 Ddl1qRL4Cr.jpg CJR Intim dengan Comate di Konser Ekslusif (Foto: Egie/Okezone)
A A A

JAKARTA - Menunjukan eksistensi setelah salah satu personilnya keluar, boyband remaja CJR mempersembahkan Konser Ekslusif yang bertajuk "Exclusive Concert Big Babol dan CJR" yang diselenggarakan di Integrity Convention Centre, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 30 Agustus, kemarin.

Di tempat yang memiliki kapasitas 3000 orang itu, CJR yang digawangi oleh Iqbaal, Kiki, dan Aldi membius para Comate -Fans CJR- yang hadir sejak pagi hari. Konser sendiri dimulai sekira pukul 14.30 WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Diisi oleh tiga personil, CJR berani mengambil resiko dengan mengexplore kemampuan yang ada. Mereka tak ragu atau sungkan berjingkrak-jingkrak di panggung seluas itu. Konser ini juga menjadi spesial lantaran para Comate yang hadir secara cuma-cuma menyaksikan konser idolanya. Seluru biaya ditanggung oleh Big Babol selaku sponsor dari CJR.

Bigscreen dibelakang panggung menyajikan video latihan CJR berlatih dance, seketika itu pula mulai terdengar, teriakan Comate menaggil para personil CJR. Setelah itu, lagu "Indonesia Pusaka" menjadi pembuka dari konser spesial tersebut. Soundtrack dari film fenomenal, berjudul "Laskar Pelangi" pun turut didendangkang.

"Aku bingung mau ngomong apa tapi trims kasih atas yang dah datang. Seneng ada di tengah tengah kalian. Kita akan bawakan lagu lebih banyak. Yang punya PR dan yang baru di PHPin lupain semuanya, dan seru-seru dulu disini ya," kata Aldi menyapa Comate yang hadir.

Kejutan tak selesai disitu, setelah menyanyikan "Demam Unyu-Unyu", "Kenapa Mengapa" dan "Mama" para personil CJR dikejutkan dengan kehadiran ibu-ibu mereka. Suasana semakin histeris, tak sedikit para Comate yang menitikan air mata mendengar ungkapan cinta para personil CJR kepada ibunya.

"Iqbal enggak jahil tapi baik, kalau jahil Iqbaal paling suka ngagetin aku," ungkap Rike Dhamayanti, ibu dari Iqbaal CJR.

"Aldi jail kadang-kadang kalau lagi di kamar Aldi datang dan kagetin," timpal ibunda Aldi, Meliana Alvaro.

Mendengar ungkapan dari para ibunda masing-masing, para personil CJR pun langsung memeluknya. Tak lama kemudian, konser pun dilanjutkan dengan lagu seperti "Pelangi dan Mimpi", "Fight", "Terus Belari" dan "Kamu".

Setelah lagu "All of Me", "Eaaa", Indra Bekti hadir dibelakang panggung. CJR dan Inbek (sapaan akrab Indra Bekti) tampil heboh, keduanya berkolaborasi lewat lagu "Goyang Joged". "Bubble Gum" dan "Terhebat" menjadi dua lagu penutup bagi CJR yang menghibur Comate di hari itu.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini