Share

Single Baru Anang Terganjal Usia Kehamilan Ashanty

Edi Hardian , Okezone · Senin 01 September 2014 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 386 1032759 FTi4Qadu40.jpg Single Baru Anang Terganjal Usia Kehamilan Ashanty (Foto: Okezonetv)
A A A

JAKARTA - Ashanty dan Anang Hermansyah kembali mengusung duet dengan single terbarunya, "Langit Cinta". Namun usia kehamilan Ashanty yang akan memasuki bulan keenam menghambat proyek duet mereka.

Ashanty mengungkapkan hanya memiliki waktu satu bulan untuk mempromosikan single-nya. Pelantun "Jodohku" ingin lebih mengutamakan kesehatan calon buah hatinya daripada promosi single duetnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Bulan depan kan dia (Anang) sudah di kerjaan baru, aku juga sibuk sama kandungan aku, jadi kita cuma punya waktu sebulan buat promosi single ini," kata Ashanty saat dijumpai di studio 1 RCTI, Jakarta, Senin (1/9/2014).

Ashanty menuturkan menjelang promom singlenya sempat membuat kondisi kesehatannya menurun sehingga menunda jadwal promo yang sudah ditentukan sebelumnya.

"Pas mau promo hamilnya gimana-gimana, dua minggu baru bisa promo," lanjut Ashanti.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini