Share

2PM Makin Gila di Teaser "Go Crazy"

Christine Hermelina, Okezone · Senin 01 September 2014 22:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 386 1032777 eZWUxla4QI.jpg 2PM Makin Gila di Teaser "Go Crazy" (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL – 2PM kembali melepas sebuah foto teaser setelah sebelumnya mengunggah tiga foto misterius lewat tiga akun Twitter pribadi membernya, Taecyeon, Wooyoung, dan Jun.K.

Dalam teaser yang dirilis pada akhir Agustus 2014 tersebut nampak keenam member 2PM berbaring di atas lantai kayu sambil tertawa lepas, terlihat begitu menikmati waktu dan kegilaan mereka saat berpesta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Khas sebuah teaaser, dalam foto tersebut tak banyak info yang dibagikan agensi 2PM, JYP Entertainment, kecuali tulisan "Go Crazy" yang diyakini akan menjadi judul album baru 2PM dan dua tanggal, yaitu 10 dan 15 September dengan keterangan 2PM akan merilis video klip comeback mereka pada 10 September dan albumnya pada 15.

album Go Crazy akan menandai karir bermusik 2PM selanjutnya setelah album penuh ketiga mereka, Grown, dirilis 15 bulan lalu. Lagu yang digadang-gadang akan menjadi lagu andalan 2PM dalam Go Crazy kabarnya tak akan jauh berbeda dengan lagu hits mereka, "Hands Up".

Dalam album kali ini salah satu member 2PM, Jun.K, akan menunjukkan kepiawaiannya membuat dan menulis lagu. Sementara itu ‘saudara’ boy group 2AM ini dijadwalkan memulai tur dunia mereka di Jamsil Indoor Stadium, Seoul, pada 3 dan 4 Oktober. Demikian dilansir Soompi, Senin (1/9/2014).

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini