Share

Ikuti Jejaknya, Nola "Be3" Bikin Album untuk Anak

Menda Clara Florencia, Okezone · Selasa 02 September 2014 00:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 386 1032785 fM4aMAv81s.jpg Ikuti Jejaknya, Nola "Be3" Bikin Album untuk Anak (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya, tampaknya ungkapan itu sangat cocok untuk Nola "Be3", dan sang buah hati, Naura.

Pasalnya, darah seni kental mengalir dalam tubuh Naura. Seusianya yang masih terbilang cilik, naura sudah banyak menorehkan prestasi di bidang tarik suara. Meski Nola membebaskan sang bunda menggali kemampuannya, dia tetap membatasi dan mengontrol jadwal bernyanyi Naura.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Aku terserah Naura saja. Aku bikinin dia album. Jadi kayaknya cukup menjawab aku mendukung dia dalam karier nyanyi. Tapi nyanyi-nya Weekend atau liburan. Musikal atau apapun terserah dia" papar Nola "Be3", Kemang Village, Jakarta Selatan.

Nola merasa bangga anak seusianya sudah mampu menggarap album sendiri. Memang, belakangan ini lagu cilik sudah mulai pudar.

"Kebetulan Naura sudah keluar album sendiri, ada album dongeng. Di situ dia nyanyi sendiri, duet sama aku, dan trio sama adiknya. Tadinya aku bikin hanya untuk pribadi. Dia bilang aku mau nyanyi, keterusan jadi satu album," tandasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini