Share

Didiagnosis Parkinson, Drummer Mr Big Akan Digantikan

Edi Hardian , Okezone · Senin 01 September 2014 21:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 386 1032850 WSkJpY7sby.jpg Didiagnosis Parkinson, Drummer Mr Big Akan Digantikan (Foto: Ist)
A A A

LOS ANGELES - Band rock asal Amerika yang banyak menjadi inspirasi anak-anak band masa kini, Mr Big, harus menelan pil pahit setelah drummer mereka, Pat Torpey, didiagnosa mengidap parkinson. Mereka pun akan menggantikan sang penggebuk drum itu.

Rencananya, pelantun "Wild World" tersebut akan mengganti posisi Pat Torpey untuk konser tur dunia mereka yang akan datang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Adalah Matt Starr, drummer yang juga memperkuat kelompok musik Ace Frehley akan menggantikan posisi Pat Torpey untuk sementara waktu.

"Saya bersyukur mengumumkan saya akan mengisi posisi drummer Mr Big, Pat Torpey, pada tur mendatang mereka. Pat adalah drummer yang luar biasa dan menjadi inspirasi bagi banyak alasan. Saya tidak layak untuk memiliki kesempatan untuk duduk di kursinya, saya akan tetap menjadi drummer Ace Frehley," ungkap Matt Starr seperti dilansir contactmusic.‎

Namun, bila memungkinkan, Pat Torpey akan tetap mengisi posisi di Mr Big bila mereka memainkan format akustik.

Sebelumnya, pada Juli lalu, Pat Torpey dikabarkan tengah berjuang melawan penyakit parkinson yang dideritanya.

"Aku berniat melawan penyakit ini dengan intensitas dan keuletan, saya akan menjalani hidup saya dengan dan akan terus rekaman dan tampil, seperti biasa, untuk yang terbaik dari kemampuan saya," tandasnya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini