Share

Sean "Berburu" Calon Idol Junior di Mal

Rama Narada Putra, Okezone · Senin 01 September 2014 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 391 1032486 k21Yjl7g7d.jpg Sean "Berburu" Calon Idol Junior di Mal (Foto: MNCTV)
A A A

JAKARTA – Selain dilaksanakan audisi Indonesian Idol Junior di Tennis Indoor Senayan, 30-31 Agustus kemarin. Audisi Idol Junior juga diadakan melalui dream box Mal Kota Kasablanka.

Tempat audisi dream box mulai dipadati peserta sejak registrasi belum dibuka. Ratusan peserta berantusias mengikuti audisi ini untuk merebutkan silver tiket.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Tidak kalah menariknya, audisi dream box ini menghadirkan juri tamu yaitu salah seorang jebolan Indonesian Idol, Sean. Antusiasme pengunjung mal menambah semarak audisi dream box ini.

Bukan hanya peserta audisi reguler, tapi di audisi kali ini juga ada para peserta Special Hunt yang disaring secara khusus beberapa sekolah musik di Jakarta. Tahapan audisi di hari kedua ini masih sama dengan hari pertama, di mana dimulai dengan tahap precast, dilanjutkan final precast dan diakhiri di video booth.

 

Tahapan audisi yang harus dilalui sama dengan dua kota audisi sebelumnya, yakni Surabaya dan Medan. Di mana setiap peserta harus mengikuti babak precast. Peserta yang lolos dari babak precast diharuskan mengikuti final precast yang dilanjutkan dengan video booth. Pengumuman peserta yang lolos ke tahap Judging pun tidak diberitahukan secara langsung.

Audisi di Jakarta ini merupakan audisi terakhir Indonesian Idol Junior season satu, maka tampak sangat dimanfaatkan oleh peserta dari luar daerah seperti Gorontalo, Bangka Belitung, Palangkaraya, dan selain peserta dari Jakarta itu sendiri.

Bahkan, beberapa peserta dari luar daerah tersebut memakai baju daerahnya, membuat semakin unik para peserta yang ada. Selain itu kostum-kostum superhero dan tokoh-tokoh kartun juga (yang didominasi tokoh film Frozen, Queen Elsa) menghiasi penampilan peserta di hari kedua.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini