Share

Gaya Harajuku Ternyata Lokasi Wisata Asyik di Jepang

Winda Destiana, Okezone · Senin 01 September 2014 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 407 1032437 NuZhdwcQPY.jpg Harajuku Street, Jepang
A A A

BAGI para penggila anime, pasti hapal dengan istilah Harajuku. Ya, Harajuku identik dengan gaya berbusana khas Jepang dengan dandanan nyentrik. Namun tahukan Anda Harajuku ternyata sebuah lokasi wisata asyik untuk memperhatikan remaja di Jepang?

Dikatakan oleh Claudia Kaunang, bahwa Harajuku ternyata sebuah lokasi wisata dimana Anda bisa menemukan remaja Jepang berdandan habis-habisan. Bahkan di Harajuku ini terdapat wisata belanja yang menjual pernak-pernik khas Jepang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saat saya kesana, banyak perempuan maupun laki-laki yang berdandan ala princess atau ninja. Semuanya benar-benar berdandan layaknya tokoh anime,” katanya kepada Okezone belum lama ini.

Namun sayang, diakui olehnya pada saat berkunjung ke kawasan Harajuku, ia tidak menemukan para remaja yang terlalu ekstrem berdandan. Semuanya heboh namun tidak yang benar-benar terlalu heboh.

“Mungkin saat itu sehabis hujan di sana, jadi mempengaruhi mood mereka untuk berdandan heboh ala-ala anime ya,” katanya lebih lanjut. Area Harajuku ini meliputi Stasiun Harajuku, Takeshita Dori, Omotesando, hingga ke Yoyogi Park. Hampir setiap hari di kawasan ini selalu dipenuhi oleh remaja yang berdandan dengan gaya seorang princess atau boneka imut-imut seperti boneka keramik Victoria.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini