Share

Rahasia Hotel Millenium Jakarta Tetap Bertahan!

Dinno Baskoro, Okezone · Senin 01 September 2014 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 407 1032839 hEZt8qrFYb.jpg Rahasia Hotel Millenium Jakarta Tetap Bertahan (Foto:hotel millenium)
A A A

20 tahun sudah Hotel Millenium Sirih Jakarta eksis di industri perhotelan Indonesia. Tentu saja, sebagai hotel yang berpengalaman punya rahasia mempertahankan apa yang didapat selama ini.  

“Kami sangat memperhatikan dan mempertahankan segi pelayanan, kualitas makanan, kebersihan, dan respon cepat kepada tamu, “ ungkap Thomas Alfian Account Manager Hotel Millenium Jakarta kepada Okezone di Jakarta, baru-baru ini.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ia menambahkan sebagai hotel bintang empat, Millenium memiliki kapasitas kamar sebanyak 400 di 15 lantai, yang dapat mengakomodir berbagai kegiatan khususnya yang dibutuhkan untuk Corporate.

 

“Dan juga tidak semua hotel berbintang empat punya kapasitas kamar sebanyak itu,“ tandasnya.

 

Letaknya strategis memiliki kekuatan sehingga menjadi daya tarik tersendiri untuk dikunjungi khususnya wisatawan Asing.

 

Millenium berdekatan dengan berbagai kantor pemerintahan, kantor duta besar, jalan Sabang yang menjadi Sentra Kuliner Jakarta, tempat belanja barang branded Grand Indonesia dan juga pusat grosir fashion terbesar di Indonesia yaitu Tanah Abang.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini