Share

Konsep Terbaru Hotel Millenium Jakarta

Dinno Baskoro, Okezone · Senin 01 September 2014 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 407 1032880 kWOllkgyHv.jpg Konsep Terbaru Hotel Millenium Jakarta (Foto:Hotel Millenium)
A A A

PELAYANAN prima, kualitas makanan, kebersihan, dan letak yang strategis merupakan daya tarik bagi sebuah hotel. Namun konsep interior dan eksterior kamar di dalam hotel memiliki daya pikat tersendiri untuk tamu. Hal inilah dilakukan Hotel Millenium untuk menarik tamu.

 

“Di tahun 2012 kami melakukan renovasi, dari lobby,living room, furniture, kamar , sampai established dirombak semua yang sebelumnya berkonsep klasik, sekarang jadi lebih ke modern minimalis, “ jelas Nadya Frederica, Marcomm Hotel Millenium, saat bertemu dengan Okezone belum lama ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Nadya menambahkan walaupun desain interior dan eksterior diubah menjadi modern minimalis, namun Hotel Millenium tidak ingin meninggalkan sisi klasiknya.

 

Konsep klasiknya ada di kamar mandi dan tidak dirombak drastis, karena kebanyakan tamu dari Jepang, Korea, dan tamu Malaysia, karena mereka lebih suka kamar mandi yang besar dan klasik, dan masih dipertahankan hingga sekarang.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini