Share

Melbourne Terlaris Dihuni Wisatawan di 2014

Dewi Kania, Okezone · Selasa 02 September 2014 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 407 1032888 OCOHcfAymy.jpg Melbourne Terlaris Dihuni Wisatawan di 2014 (Foto:CNN)
A A A

WISATAWAN punya banyak pertimbangan saat mendatangi sebuah kota. Jangan khawatir, ada 10 kota layak dikunjungi sehingga mudah menikmati segala fasilitas dengan nyaman.

Sebuah lembaga Intelligence Unit Ekonomi (EIU) melakukan survey terhadap beberapa kota di dunia yang selalu berbenah sehingga wisatawan nyaman, seperti dilansir CNN Travel

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dari semua jawaban responden, ternyata pilihan kota itu jatuh pada Melbourne, dengan alasan memiliki fasilitas olahraga ternyaman, menyeruput kopi nikmat di kafe lokal serta mendengarkan alunan musik santai khas kota itu.

Melbourne telah mengalahkan Vienna dengan total nilai 97,5 %. Survei tersebut meliputi beberapa faktor yang identik budaya dan lingkungan sekitar.

Berikut daftar 10 kota paling layak dihuni dalam tahun 2014:

1. Melbourne

2. Vienna, Austria

3. Vancouver, British Columbia

4. Toronto

5. Adelaide, Australia

6. Calgary, Alberta

7. Sydney

8. Helsinki, Finland

9. Perth, Australia

10. Auckland, New Zealand

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini