Share

Malaysia Airlines Pecat 6000 Karyawan

Winda Destiana, Okezone · Selasa 02 September 2014 02:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 407 1032898 357U67LXXD.jpg Malaysia Airlines (Foto:forbes)
A A A

PASKA insiden ganda yang menimpa maskapai penerbangan ini, Malaysia Airlines memecat staff  sebanyak enam ribu orang.  

Sebanyak enam ribu anggota staff dari Malaysia Airlines kehilangan pekerjaan setelah insiden MH370 dan MH17. Pengumuman ini datang beberapa hari setelah maskapai penerbangan ini menerima surat pengunduran diri dari 200 awak kabin dalam satu pekan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pengunduran diri tersebut dilakukan karena tekanan pihak keluarga para kru paska kedua insiden yang menimpa maskapai penerbangan asal Malaysia. Mereka mengklaim takut untuk terbang setelah kejadian tersebut seperti dilansir Dailymail.

 

Sebelumnya maskapai penerbangan ini melakukan pemotongan harga penerbangan jarak jauh guna mengembalikan kembali kepercayaan wisatawan mereka. Namun hal itu menjadi kendala karena para kru hanya tinggal beberapa orang yang mengharuskan mereka bekerja merangkap.

 

Banyak cara yang dilakukan oleh maskapai penerbangan ini mengembalikan kepercayaan publik, namun semestinya mereka harus berjuang dan bekerja keras lebih dalam beberapa tahun ke depan.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini