Share

Setan Merah Sepakati Harga Falcao

Anang Fajar Irawan, Okezone · Senin 01 September 2014 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 45 1032674 ostcfDDivq.jpg Radamel Falcao - AS Monaco (REUTERS/Eric Gaillard)
A A A

MANCHESTER – Dunia sepakbola memang penuh kejutan, tak hanya hasil pertandingan, urusan jual beli pemain pun kerap membuat sensasi. Seperti berita yang dimuat backpagefootball.com, Senin (1/9/2014).

Dalam sebuah artikelnya, ditulis kalau Manchester United telah memenangkan persaingan dengan Manchester City dan Arsenal untuk memburu tanda tangan pemain asal Kolombia yang kini memperkuat klub AS Monaco, Radamel Falcao.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Soal harga transfer, disebutkan kalau antara kedua belah pihak klub sudah menyepakati harga El Tigre –julukan Falcao- sebesar 65 juta Pounds atau setara dengan Rp1,2 triliun, dengan durasi kontrak selama empat musim.

Hal ini diketahui dari sebuah postingan Twitter Saris Bello, seorang reporter yang bekerja untuk media DIRECTV Sports. Lewat akun @sarisbello, dia menuliskan:

“@FALCAO came to an agreement with Manchester United. It will be official in the next hours, he will be traveling in the morning and (1/2)”

Di postingan berikutnya, dia menuliskan terusan dari kicauan di atas, “ManUnited bought @FALCAO for 65M Euros, he will be playing for 4 seasons and will be the player best payed in the Premier League (2/2)

(Foto: Twitter)

Segala kemungkinan arus bursa transfer memang masih sangat mungkin terjadi, mengingat batas akhir klub untuk membeli pemain, masih dibuka hingga Selasa 2 September pukul 05.00 WIB atau 1 September pukul 23.00 –waktu Eropa.

 

Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini