Share

Arsenal Incar The New Patrick Viera

Tri Agung Widy, Okezone · Selasa 02 September 2014 01:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 45 1032908 QwosOncXSW.jpg William Carvalho (Foto: Reuters)
A A A

LISBON - Jelang jendela transfer musim panas ditutup, nyatanya membuat sejumlah klub semakin gencar memburu pemain untuk mengisi skuadnya. Salah satunya, terdengar kabar bahwa Arsenal tengah menyiapkan tawaran kepada Sporting Lisbon untuk merekrut beknya, William Carvalho.

Seperti dikutip Off The Post, Senin (1/8/2014). ”The Gunners, dikabarkan telah menyiapkan dana transfer senilai 25 juta Puonds untuk mendatangkan gelandang bertahan, yang diklaim memiliki karakter permainan layaknya Patrick Viera. Meski begitu, Sporting telah membanderol bintangnya itu sebesar 35 juta Pounds.”

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebelumnya, gelandang bertahan asal Portugal itu telah diincar sejumlah klub top Eropa diantaranya, Liverpool dan Manchester United diakhir bursa transfer musim panas ini. Namun, kuat dugaan pemain berusia 22 tahun itu bakal merapat ke Emirates Stadium.

 

Menyikapi ketertarikan Meriam London tersebut, pihak Sporting mengungkapkan bakal melepas Carvalho namun dengan status pinjaman. Selain itu, Yaya Sanogo juga akan ikut terlibat sebagai bagian dari kesepakatan kedua klub.

 

Disisi lain, keinginan Arsenal tampaknya akan menemui kendala lantaran rivalnya, Manchester United siap membajak kesepakatan tersebut dengan dana transfer yang lebih melimpah.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini