Share

Atletico Resmi Boyong Incaran Milan

Tri Agung Widy, Okezone · Selasa 02 September 2014 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 46 1032906 XLJpBz2ZJC.jpg Alessio Cerci (Foto: Reuters)
A A A

MADRID – Jawara La Liga, Atletico Madrid mengonfirmasi bahwa telah mencapai kesepatakatan untuk mendatangkan Alessio Cerci dari Torino. Transfer tersebut, disinyalir sebagai langkah guna memperkuat lini serang skuad besutan Diego Simeone.

 

Pemain yang beroperasi sebagai winger ini telah dikait-kaitkan dengan sejumlah klub musim panas ini. Sebut saja, AC Milan dan AS Monaco yang dikabarkan tertarik menggunakan jasa pria berusia 27 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Namun, akhirnya Los Colchoneros yang berhasil memboyong Cerci, dan bakal menjalani tes medis pada Selasa waktu setempat.

 

”Kesepakatan yang dicapai dengan Torino untuk transfer Cerci adalah sukacita bagi semua. Itu adalah tujuan yang jelas untuk menyelesaikan dan memperkuat tim kami untuk menghadapi semua tantangan yang kami miliki di musim ini,” ujar Direktur Olahraga Atletico, Jose Luis Perez Caminero, seperti diberitakan Sportsmole, Senin (1/8/2014).

 

”Kami sudah melakukan upaya penting, setelah semua operasi yang kami lakukan selama musim panas ini. Tapi kami yakin bahwa itu layak karena kami menganggap dia (Cerci) kunci untuk tim kami,” lanjutnya.

 

“Dia akan membawa kami penetrasi, kecepatan dan tujuan. Ini akan memungkinkan kami, untuk memiliki alternatif lainnya dalam permainan ofensif kami,” tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini