Share

Rumah "Sederhana" Milik Legenda Baseball Dibandrol Rp292 M

Vahria Azhari Zeta , Okezone · Senin 01 September 2014 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 476 1032624 gkwO8AMWQk.jpg Rumah "Sederhana" Milik Legenda Baseball Dibandrol Rp292 M (Foto : Zillow)
A A A

NEW YORK - Legenda Baseball asal Randy Johnson asal Amerika Serikat (AS) menjual rumah "sederhana"nya yang berlokasi di Paradise Valley, Arizona. Pemain yang dijuluki "The Big Unit" ini membandrol rumahnya seharga USD25 juta atau Rp292 miliar (kurs Rp11.680 per USD).

"Tata letak ruangan yang tidak berlebihan dan sederhan membuatnya menjadi nyaman dan juga pengerjaan yang sempurna. Tidak hanya itu, bahan bangunannya yang baik menjadi sesuatu yang terbaik yang pernah saya lihat," ungkap juru bicara dari agen properti Berkshire Hayhway The Joffe Group, Robert Joffe.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti yang dilansir Zillow, Senin (1/9/2014) rumah ini berlokasi di kaki gunung Mummy. Terdiri atas 7 kamar tidur dan 12 kamar mandi, rumah ini dilengkapi dengan beragam fasilitas.

Fasilitas tersebut di antaranya gudang anggur pribadi, parkiran berkapasitas delapan mobil, dan ruang bermain bilyard. Selain itu rumah ini juga dilengkapi dengan jacuzzi, bioskop dan mini bar.

Tak lupa, lapangan baseball mini seluas 1.746 kaki per segi juga ada di dalam rumah ini. Selain lapangan baseball, ruangan ini juga dipenuhi dengan peralatan fitness, kamar mandi dan ruang ganti. Tidak hanya itu, dari lapangan ini, juga dibuatkan akses menuju lapangan tennis di belakang rumah.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini