Share

Sensasi Santap Naked Sushi

Ira Aldira, Okezone · Senin 01 September 2014 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 299 1032716 dzemqC1xJc.jpg Sensasi Santap Naked Sushi (Foto:Huffingtonpost)
A A A
MASIH ingat dengan film Sex And The City? Dimana Samantha meletakan beberapa sushi diatas tubuhnya dan kini “naked sushi” benar-benar ada di salah satu restoran di Kanada.  
Naked Sushi Inc adalah sebuah perusahaan katering dan dibuka di Vancouver, Kanada pada musim panas ini. Sesuai dengan nama perusahaannya, Naked Sushi Inc menyajikan makanan khas Jepang ini diatas badan wanita telanjang.
 
Dilansir Huffingtonpost, Senin (1/9/2014) perusahaan ini mengkhususkan diri dalam seni kuno nyotaimori. Naked Sushi Inc memberi pernyataan pada lama Facebooknya.
 
“Tim kami merupakan staf profesional dan model kami menciptakan suasana elegan tradisional Jepang yang membuat tamu tidak bisa melupakannya,” tambahnya.
 
Model wanita tersebut memang sudah dilatih untuk menjadi piring bagi sushi dan sashimi. Namun, pengunjung hanya boleh mengambil sushi tersebut dengan menggunakan sumpit, dan pengunjung tidak boleh menyentuh, berbicara atau berbuat cabul terhadap model. Naked sushi hanya disajikan pada acara-acara tertentu seperti pesta bujang.
 
Menurut Vancity Buzz Naked Sushi mulai di buka pertama kali di Toronto dan baru diluncurkan di Vancouver pada bulan Juli.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs.-)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini