Share

Resep Jus Sehat versi Kenes

Dinno Baskoro, Okezone · Senin 01 September 2014 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 489 1032572 dWtEk7Cjz9.jpg Kenes (Foto:Okezone)
A A A

MINUMAN jus buah atau sayur merupakan satu cara memenuhi vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh. Cara ini kerap dilakukan artis cantik Kenes Andari dalam menjalankan pola hidup sehat.

Jus sayuran marak dikonsumsi, namun banyak orang tidak menyukai karena rasanya pahit. Tapi, Kenes Andari punya resep jus yang menjadi andalannya setiap pagi.  

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“walau pola makan aku sedikit ngaco, karena aku suka banget makan, tapi aku seimbangin dengan minum jus tiap pagi, biar balance, “ jelas Kenes kepada Okezone di Jakarta, baru-baru ini.

 

Minuman yang kerap dibuat adalah green juice. Minuman ini biasa diminum Kenes tiap pagi yang terbuat dari brokoli, pakcoy, dan ginger mentah . Karena tidak terlalu suka dengan manis, maka Kenes kerap mensiasati dengan perasan air lemon agar tidak terasa pahit saat diminum.

 

“Aku masukan campuran ginger rasanya jadi lebih enak, sehabis minum efeknya seperti minum wedang jahe, terasa hangat di badan, “  pangkasnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini