Share

Sambal Matah Bali, Favorit Kenes

Dinno Baskoro, Okezone · Selasa 02 September 2014 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 489 1032725 jMnLENLjcB.jpg Kenes (Foto:Okezone)
A A A

MAKAN kalau tidak pedas nggak ada sensasinya. Pernyataan inilah yang cocok dengan Asmara Siswandari atau lebih akrab disapa Kenes.  

Istri dari DJ Winky ini mengaku sangat suka dengan makanan serba pedas. Terutama dengan sambal ulek khas Indonesia satu ini. Sambal Matah dari Bali.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya suka banget makanan pedas, apalagi sambal ulek dan sambel favorit saya itu sambal Matah, di daerah Seminyak, Bali, kalau saya ke sana pasti sambal di resto itu yang saya cari,“ ujar Kenes saat berkunjung ke Okezone di Jakarta, belum lama ini.

 

Sambal Matah merupakan sambal khas Bali, merupakan perpaduan dari cabai dan rempah-rempah pilihan sehingga memiliki cita rasa pedas, asam dan asin.

 

“Gak semua sambal Matah di Bali itu enak, kadang-kadang ada yang terlalu berminyak, kurang sedap, tapi tetap favorit saya restoran yang di daerah Seminyak itu,“ pungkasnya.

 

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini