Share

RM. Boemi Joglo, Bandung Idaman Kenes

Dinno Baskoro, Okezone · Senin 01 September 2014 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 489 1032887 LOFchLMrpi.jpg RM. Boemi Joglo, Bandung Idaman Kenes (Foto:Okezone)
A A A

BANDUNG bukan terkenal dengan banyaknya Factory Outlet. Tetapi juga kulinernya. Salah satu tempat makan favorit Kenes Andari jika ke Bandung adalah rumah makan Boemi Joglo di Dago Pakar, Bandung.

 

“Aku kalau ke Bandung harus banget ke restoran Boemi Joglo, disana menu yang paling sering dipesan nasi liwet, dan tempe mendoan. Buat aku itu adalah mendoan terenak se Indonesia, “ ucap Kenes saat bertemu Okezone di Jakarta, baru-baru ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pemeran film Haji Backpacker ini antusias saat bercerita tentang tempat makan favoritnya. Ia menjelaskan nasi liwet ayam jamur yang sering dipesan, berbeda dengan nasi liwet dimana pun.

 

Penyajiannya unik, nasi liwet, ayam dan jamurnya dipadukan dalam satu wadah yang berbentuk seperti pot.

 

Istri DJ Winky menyarankan jika Anda ingin ke rumah makan Boemi Joglo, jangan hari Senin, karena dihari itu, restoran tersebut tidak beroperasional.

 

“Untuk harganya affordable banget, karena disana menunya terbagi dalam paket untuk dua orang, empat orang bahkan lebih, jadi bisa sharing,“ tutupnya.

 

 

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini