Share

Suzuki Swift Facelift Kejepret Kamera

Arief Aszhari, Okezone · Senin 01 September 2014 10:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 52 1032484 AzSYSoF8ii.jpg F: Suzuki Swift facelift (Indianautoblogs)

NEW DELHI- Ketika para pesaingnya seperti Toyota dan Honda melakukan perubahan besar untuk model hatchback andalan mereka, Suzuki sepertinya tidak mau kalah. Namun, pabrikan asal Jepang itu tampaknya tidak akan mengubah total Suzuki Swift, melainkan hanya melakukan penyegaran atau facelift.

Bahkan, versi facelift Suzuki Swift telah beredar luas di India. Namun berdasarkan foto spy yang beredar luas di dunia maya, tampilan hatchback terbaru pabrikan berlambang huruf S itu tidak banyak mengalami perubahan. Demikian dilansir Indianautosblog, Senin (1/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Suzuki Swift facelift mendapat lampu LED daytime running, lubang udara yang lebih lebar, dan penambahan velg alloy wheel baru. Dari sisi interior, mobil ini masih mengadopsi model yang sama seperti Swift lawas, namun mendapatkan sedikit fitur tambahan seperti sensor parkir belakang, auto-up jendela untuk pengemudi, serta untuk varian tertinggi mendapatkan rem cakram belakang.

Untuk jantung penggeraknya, Swift facelift masih dipersenjatai mesin berkapasitas 1,2 liter empat silinder K-Series, dan mesin berkapasitas 1,3 liter Fiat Multijet diesel. Kabarnya Swift terbaru ini juga mendapatkan mesin berkapasitas 1,4 liter milik Ertiga jika permintaan pasar semakin berkembang.

Mengenai detail Swift facelift akan diumumkan pihak perusahaan mendekati waktu peluncurannya. Rencananya Suzuki Swift facelift akan diluncurkan pada November mendatang di pasar Tanah Hindustan.

 

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini