Share

Yamaha: Byson & Jupiter MX Terbaru Lahir Tahun Depan

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 01 September 2014 09:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 53 1032459 ceg41pF7Z4.jpg F: Yamaha FZ/Byson (Motorbeam)

BELITUNG - Yamaha Indonesia memastikan akan menghadirkan model terbaru dari Byson dan Jupiter MX tahun depan. Diharapkan kedua model baru ini menawarkan tampilan dan performa lebih baik dari model yang beredar dipasaran saat ini.

"Byson dan Jupiter MX terbaru (diluncurkan) tahun depan. Tapi maaf, untuk detail lebin rinci saya tidak bisa katakan," terang Eko Prabowo GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia, di Belitung, Senin (1/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jika Yamaha Byson terbaru sudah terungkap desainnya seperti yang diluncurkan di India. Berbeda halnya dengan Jupiter MX. Motor 135 cc tersebut belum tercium model barunya.

Dari kabar yang beredar, Jupiter MX bakal menggunakan jantung mekanis berkapasitas 150 cc dan sudah menganut teknologi injeksi Yamaha alias YM-JET FI. Sayangnya, Eko enggan berkomentar soal ini.

"Maaf tidak bisa berkomentar soal itu," elaknya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini