Share

Artis Penghujat Palestina Pakai Alat Bantu untuk Bertahan Hidup

Hutami Windiarti, Okezone · Selasa 02 September 2014 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 532 1032794 jIRUsQ5Q8o.jpg Artis penghujat Palestina pakai alat bantu untuk bertahan hidup (Foto: loopjamaica)
A A A

LOS ANGELES - Kondisi artis Joan Rivers semakin menurun. Dia berhenti bernafas ketika menjalani operasi tenggorokan pada 28 Agustus. Keluarga langsung membawanya ke rumah sakit.

Wanita berusia 81 tahun tersebut kini menggunakan beberapa alat penopang hidup agar kesehatannya tetap stabil.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Setelah dibawa ke rumah sakit, Joan langsung koma sehingga dokter harus memberikan beberapa alat penopang hidup pada dirinya. Mereka juga tidak tahu berapa lama komedian yang pernah menghina rakyat Palestina ini akan sadar.

Meski kondisinya semakin buruk, keluarga tetap optimis. Putri Joan, Melissa Rivers juga terus berdoa agar sang bunda dapat segera pulih. Demikian seperti dilansir Contactmusic.

Tidak hanya keluarga, beberapa selebriti Hollywood juga mengirimkan doa untuk kesembuhan Joan. Melissa mengucapkan terima kasih atas dukungan, dan doa dari teman-teman untuk ibunya.

"Ibuku akan tersentuh dengan penghormatan, dan doa yang kami terima dari seluruh dunia. Kondisinya tetap serius, tapi dia menerima pengobatan terbaik, dan ditangani dengan baik. Kami meminta kalian terus mengingatnya sama seperti kami mendoakannya," tandas Melissa.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini