Share

Monster Ikan Tinggal di Sungai Ini

Dewi Kania, Okezone · Senin 01 September 2014 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 544 1032410 xDA0KT1okT.jpg Monster ikan tinggal di sungai ini (Foto: CNN)
A A A

IKAN air tawar raksasa ternyata banyak dijumpai di kehidupan sungai terpencil. Jika penasaran, traveler dapat berkunjung ke lima negara berikut. Mau tahu?

Di Sungai Kongo banyak sekali monster ikan Goliath Tigerfish, jenis piranha seukuran manusia, berat tubuhnya mencapai 100 kilogram. Begitu juga dengan monster lele yang hidup di perairan Sungai Tele Pires, tepatnya pelosok Brasil.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Apa jadinya pula saat traveler bertemu monster salmon memacu adrenalin Anda di Sungai Delger Muron, Mongolia. Di dalam sungai perbatasan, hiduplah ikan sturgeon yang panjangnya sampai digendong empat orang.

Thailand pun tak mau kalah menarik wisatawan dengan menunjukkan pasar terapung, monster ikan dan keeksotisan kota. Semua dirangkum Okezone dalam edisi The Most "Monster Ikan Tinggal di Sungai Ini", dilansir dari CNN Travel, Senin (1/9/2014).

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini