Share
Advertisement

Facebook Uji Coba Fitur Pencarian Baru

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Senin 01 September 2014 13:01 WIB
Facebook Uji Coba Fitur Pencarian Baru (Foto: Pcauthority)
Facebook Uji Coba Fitur Pencarian Baru (Foto: Pcauthority)
A
A
A
CALIFORNIA - Facebook menguji coba fitur pencarian mobile baru yang memungkinkan pengguna melihat kembali posting-an lama yang pernah ditampilkan oleh teman. Posting-an yang telah lalu ini bisa dicari melalui kata kunci (keyword).

Dilansir Pcauthority, Senin (1/9/2014), layanan baru ini memungkinkan seseorang untuk mengakses jejaring sosial dari perangkat mobile. Pengguna bisa menggali lebih dalam untuk mencari posting-an dari halaman yang mereka ikuti (follow) atau yang berasal dari teman.

Jika Anda sebelumnya mengetahui bahwa teman merekomendasikan sebuah film atau restoran favorit, tetapi Anda lupa nama film atau restoran tersebut, maka Anda bisa memasukan kata kunci untuk menemukan hasil pencarian yang revelan.

Tool atau fitur ini kabarnya baru diuji coba untuk pengguna mobile. Belum diketahui kapan dan apakah Facebook akan menyediakan fitur ini untuk semua platform.

Jejaring sosial buatan Mark Zuckerberg ini kabarnya menguji coba fitur pencarian baru untuk sejumlah pengguna, sebelum perusahaan merilisnya untuk umum. Fitur anyar yang masih fase percobaan ini juga menampilkan tag 'satire' yang secara otomatis ditambahkan pada link untuk konten revelan.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement