Share
Advertisement

Lenovo Terinspirasi Cara Apple Rilis Smartphone Vibe X2

Advent Jose , Jurnalis-Senin 01 September 2014 12:56 WIB
Ilustrasi Lenovo Terinspirasi Cara Apple Rilis  Smartphone Vibe X2 (Foto :
Ilustrasi Lenovo Terinspirasi Cara Apple Rilis Smartphone Vibe X2 (Foto :
A
A
A
BEIJING - Lenovo seperti terinspirasi dengan cara Apple dalam mengumumkan undangan untuk memperkenalkan produk terbarunya. Jika Apple menyelenggarkannya pada 9 September, Lenovo lebih dulu yakni 4 September.

Informasi itu tersebut dirilis oleh perusahaan melalui Twitter. Desain undangannya berbentuk seperti permen lollipop yang ditengahnya bertuliskan “Vibe X2”. Kemudian di bagian atas, terdapat tulisan “We can’t say anything either” serta informasi mengenai tanggal acara tersebut.

Kemungkinan Lenovo akan memperkenalkan smartphone terbarunya yang bernama Vibe X2 dalam acara itu. Kabarnya, handset tersebut dibalut dengan bodi logam.
Unsur permen lollipop disitu, bukan tanpa alasan, karena Vibe X2 diperkirakan akan mengadopsi Android L (Lolipop atau Lemon Meringue Pie).

Rumor juga berkembang pada sisi spesifikasi. Telefon pintar ini akan memiliki  layar 5 inci Full HD, 2GB RAM, kamera 5 MP (depan), 13 MP (belakang). Demikian dikutip Ubergizmo, Senin (1/9/2014). Demikian dikutip Ubergizmo, Senin (1/9/2014)

Seperti diketahui, Apple telah mengirimkan undangan untuk memperkenalkan beberapa perangkat baru besutannya. Di dalam undangan itu tertulis“Wish we could say more”, yang sepertinya menjadi pertemuan ekslusif, pada 9 September pukul 10.00 waktu setempat.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement