Share
Advertisement

Inilah Beberapa Produk Vendor Global di IFA 2014

Advent Jose , Jurnalis-Senin 01 September 2014 13:10 WIB
Ilustrasi Inilah Beberapa Produk Vendor Global di IFA 2014 (Foto : 9to5google)
Ilustrasi Inilah Beberapa Produk Vendor Global di IFA 2014 (Foto : 9to5google)
A
A
A
BERLIN - Pameran dagang dan peralatan elektronik internasional (IFA), akan berlangsung pada 5 – 10 September di Berlin, Jerman. Beberapa vendor elektronik global akan memikat masyarakat dunia dengan produk teknologi terbarunya mereka.

Asus, Samsung, LG, Huawei, Sony, dan beberapa perusahaan besar lainnya akan ikut meramaikan ajang tersebut. selama ini, banyak sekali rumor berseliweran mengenai perangkat elektronik dari pabrikan teknologi itu yang telah diungkapkan.

Namun,seperti apa sesungguhnya produk teknologi yang akan diperkenalkan nanti, berikut ini ulasannya.

Samsung
Perusahaan teknologi satu ini hampir tidak pernah absen memboyong perangkat barunya setiap penyelenggaran IFA. Informasi terbaru mengatakan, Samsung resmi merilis pada Samsung Galaxy Note 4 pada 3 September nanti.

Di IFA 2014 nanti, pengunjung mungkin dapat merasakan pengalaman menggunakan (hands-on) phablet tersebut. Note 4 diketahui memiliki spesifikasi layar 5,7 inci QHD (1440 x 2560) Super Amoled display.

Performnya didukung oleh snapdragon 805 dan RAM 4 GB. Samsung membekali Note 4 dengan kamera 16 MP (belakang). Selain Note 4, Samsung juga akam memamerkan wearable device-nya, Gear S. Smartwatch itu akan menjadi perangkat mandiri karena dilengkapi dengan konektivitas 3G dan berbalut Tizen OS.

Selain itu, perusahaan asal korea selatan ini juga akan memperkenalkan ‘Gear VR”. Perangkat ini dapat terhubung dengan Galaxy smartphone serta dapat memberikan pengalaman game 3D seperti Oculus Rift atau Google Cardboard.

Sony
Sony juga tidak mau ketinggalan, perusahaan akan merilis Xperia Z3. Handset itu memiliki layar 5.2 inci  (1080p), CPU Snapdragon 801 clock 2.4GHz, RAM 3GB, dan penyimpanan internal 16GB juga kamera 20.4MP (belakang).

Selain smartphone Sony juga akan memperkenalkan tablet dan wearable device terbaru mereka, yakni Z3 Tablet compact dan smartwatch 3.

LG
LG tak kalah heboh, mereka juga akan mengumumkan  wearable device G Watch R yang mengunakan Android Wear. Kabarnya, smartwatch itu akan menjadi kompetitor bagi moto 360.

Sementara untuk smartphone, LG telah menyiapkan LG G3 Stylus yang akan menyaingi Note 4. Tetapi rumor mengatakan G3 baru itu memiliki spesifikasi lebih rendah dari G3 yang asli. Demikian dikutip 9to5google, Senin (1/9/2014).
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement