Share
Advertisement

iPhone 6 akan Dibekali Resolusi Tinggi

Advent Jose , Jurnalis-Senin 01 September 2014 15:01 WIB
Ilustrasi iPhone 6 akan Dibekali Resolusi Tinggi (Foto : Ubergizmo)
Ilustrasi iPhone 6 akan Dibekali Resolusi Tinggi (Foto : Ubergizmo)
A
A
A
CUPERTINO - iPhone 6 nampaknya tidak hanya akan memiliki ukuran layar yang lebih besar. Rumor berkembang, ponsel pintar itu juga akan didukung dengan resolusi layar yang lebih tinggi.

iPhone 6 berukuran 4,7 inci akan memiliki resolusi 1334 × 750, hal itu diketahui melalui kabar dari laman Feld & Volk. Mereka menampilkan video dari iPhone 6 (4,7 inci) yang telah dinyalakan.

Macrumors juga tertarik untuk menyelidikanya lebih lanjut dan mengambil kesimpulan yang sama. Sementara untuk versi phabletnya, yakni 5,5 inci, resolusi  yang disematkan adalah 2208 × 1242.

Seperti diketahui, handset  terbaru dari Apple ini akan banyak dibekali dengan fitur modern nan canggih. Pengguna akan segera mengetahuinya sebentar lagi karena Apple telah resmi mengundang pers untuk hadir dalam peluncuran tersebut pada 9 September minggu depan. Demikian disitat Ubergizmo, Senin (1/9/2014).
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement