Share
Advertisement

Microsoft Ungkap Smartphone Selfie Lumia 730

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Selasa 02 September 2014 08:01 WIB
Microsoft Ungkap Smartphone Selfie Lumia 730 (Foto: Theverge)
Microsoft Ungkap Smartphone Selfie Lumia 730 (Foto: Theverge)
A
A
A
CALIFORNIA - Microsoft mengungkap smartphone khusus pecinta selfie, Lumia 730. Peluncuran smartphone ini akan dilakukan pada 4 September 2014.

Dilansir Theverge, Senin (1/9/2014), perusahaan menggoda publik dengan menampilkan gambar selfie untuk menginformasikan kehadiran Lumia 730. Event konferensi pers ini akan digelar di Berlin, Jerman.

Gambar bocoran Lumia 730 yang terungkap awal bulan lalu menunjukkan display 4,7 inci dan kamera depan 5MP. Gambar terbaru yang muncul pekan lalu mengungkap kehadiran Lumia 730 versi dual-SIM serta Lumia 735 dengan konektivitas LTE.

Sebelumnya, informasi mengenai kemunculan smartphone Selfie milik Microsoft telah beredar melalui Chief Windows Phone, Joe Belfiore. Pada peluncuran Chinese Cortana di Juli, Belfiore mem-posting foto selfie pada akun Weibo miliknya.

Raksasa software asal Redmond juga diharapkan mengungkap Lumia 830 pada event yang akan digelar Kamis mendatang. Lumia 830 disebut-sebut menggunakan kamera PureView dan tampaknya dibanderol dengan harga terjangkau.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement