Share

"Pengganti Karen? Jangan Tanyakan ke Pertamina"

Dani Jumadil Akhir , Okezone · Selasa 02 September 2014 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 19 1033283 fIlCSFySg6.jpg Pengganti Karen? Jangan Tanyakan ke Pertamina" (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Sosok pengganti Karen Agustiawan yang mundur dari jabatan Direktur Utama PT Pertamina (Persero) memang masih dalam tanda tanya besar. Hal tersebut dikarenakan sampai saat ini belum ada keputusan baik dari pemerintah maupun Pertamina sosok pengganti untuk mengisi posisi direktur utama Pertamina.

Padahal dalam satu bulan lagi atau 1 Oktober 2014, Karen akan mengundurkan diri dari jabatan strategis tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Vice President Corporate Communication Pertamina Ali Mundakir menyerahkan permasalahan tersebut kepada pemerintah dalam hal ini Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) selaku pemegang saham.

"Untuk penggantinya bisa tanyakan langsung ke pemegang saham (Kementerian BUMN), jangan ke kami," ucap Ali saat berbincang dengan media di Seribu Rasa, Jakarta, Selasa (2/9/2014).

Ali pun enggan berkomentar banyak tentang hal ini. Menurut Ali, sampai saat ini jabatan Dirut Pertamina masih dipegang oleh Karen Agustiawan.

Sebelumnya, PT Pertamina (Persero) membenarkan soal pengunduran diri Karen Agustiawan sebagai Direktur Utama PT Pertamina per 1 Oktober 2014. Pengunduran diri tersebut dikarenakan Karen ingin fokus mengurus keluarga dan dirinya dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini