Share

Soal Dandan, Tora Sudiro Lebih lama dari Istri

Evi Elfira, Okezone · Selasa 02 September 2014 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 195 1033304 2pcAUSqS4Y.jpg Soal Dandan, Tora Sudiro Lebih lama dari Istri (Foto: Evi/Okezone)
A A A

SEBAGAI seorang publik figur, sudah selayaknya Tora Sudiro menjaga penampilan melalui busana. Namun untuk urusan ini, Tora ternyata lebih lama bersiap diri dibanding sang istri.   

"Saya suka lama kalau memilih baju. Kalau mau pergi ke luar rumah, Mieke lebih cepat dari saya pilih baju. Dia hanya12 menit sedangkan saya sampai setengah jam," ujarnya di Mal Pondok Indah Mal, Jakarta, Selasa (2/9/2014).

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut Tora, butuh waktu lama untuk menentukan mana dandanan yang pas dikenakannya. Apalagi, dia termasuk tidak pede ketika penampilannya belum benar-benar sesuai.

"Saya mau pergi pakai celana merah, atasannya biru. Tapi kok ternyata kelihatan gemuk, jadi ganti lagi pakai warna hitam," imbuhnya.

 

Kendati demikian, pria 41 tahun yang terpilih menjadi ikon fesyen brand denim Lee mengaku punya gaya pakaian andalan. Dalam kesehariannya, Tora selalu mengandalkan celana jin dan kaos. Kedua pakaian tersebut, menurut Tora, merupakan padanan yang paling nyaman untuk dikenakan. 

 

"Kalau untuk urusan pakaian saya selalu memilih sendiri. Urusan fesyen itu saya pilih sendiri," tutupnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini