Share

Ini yang Dirindukan oleh Wanita Menikah (2-Habis)

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Selasa 02 September 2014 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 197 1033063 k89cihNu8e.jpg Yang dirindukan wanita menikah (Foto: Living)
A A A

CINTA bagi kebanyakan orang, itu adalah tujuan utama dalam hidup. Hubungan berkomitmen yang dipenuhi dengan sikap saling menghormati, mengagumi, dan mendukung. Tapi bagi wanita yang sudah menikah, ternyata ada beberapa hal yang mereka rindukan saat masih sendiri. Apa sajakah itu? Berikut seperti disitat Woman'sday.  

Kaki berbulu Psikoterapis Rachel Sussman mengatakan beberapa kliennya rindu menjadi lajang. Mereka rindu untuk tidak mencukur bulu kaki dan tangan. "Sangat menyenangkan terlihat cantik, tetapi Anda benar-benar ingin jika pasangan mencintai Anda apa adanya - dari dalam dan luar," katanya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bersenang-senang dengan teman wanita Anda tidak perlu, dan tidak seharusnya, membiarkan teman wanita Anda menjauh. "Ambil inisiatif dan rencana waktu bertemu dengan teman-teman Anda," kata Sussman.

 

Liburan tanpa keluarga

Ketika sendiri, liburan berarti bersantai di pantai atau berkemah di pegunungan. Saat sudah menikah, liburan berarti pergi mengunjungi keluarga Anda dan dia. "Sekarang Anda benar-benar harus belajar untuk bernegosiasi dan berkorban. Mulai mendiskusikan rencana pada bulan sebelumnya, dan mencoba untuk tidak membagi liburan seperti 24 jam dengan satu keluarga dan 24 jam berikutnya dengan keluarga dengan lainnya, itu bisa melelahkan," kata Sussman.

 

Menjadi sendiri Butuh bertahun-tahun untuk menemukan Mr. Right, tapi kadang-kadang Anda ingin dia pergi hanya untuk satu malam. "Anda tidak perlu merasa bersalah tentang keinginan untuk menyendiri," kata Rachel DeAlto. "Sebenarnya tidak sehat berada di sekitar pasangan Anda 24 jam sehari 7 hari dalam seminggu." Pilihlah salah satu hari untuk melakukan "me time" dengan membaca buku, pergi ke salon, dan sebagainya.

 

Celana dalam jelek tapi nyaman Celana dalam jelek tapi nyaman adalah surga pada hari-hari lajang Anda. "Wanita tidak bisa hidup dengan thong saja!" ujar Dr. Wendy Walsh. Seperti kebanyakan hubungan, lakukan kompromi. Jika pasangan bukan penggemar celana jelek Anda, pilihlah celana katun atau boxer yang sedikit lebih menarik. Atau belanja pakaian dalam seksi. (Habis)

Baca: Ini yang Dirindukan oleh Wanita Menikah (1)

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini