Share

Uma Thurman Berkilau Kenakan Kalung Chopard Berlian

Irwina Istiqomah, Okezone · Selasa 02 September 2014 07:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 29 1032953 zRIsyiwppt.jpg Uma Thurman di venice film festival (Foto: Dailymail)
A A A

ARTIS Uma Thurman terlihat memukau saat menghadiri Venice International Film Festival pada Sabtu malam kemarin. Bintang Hollywood ini tampak glamour dengan atasan merah berlipit dan dipadu dengan rok midi, dilengkapi dengan kalung Chopard yang berkilau.

Tentu saja sang bintang mengenakan permata dari pembuat perhiasan ternama, yang mana mereka menjadi tuan rumah dalam Vanity Fair dan Uma menjadi tamu kehormatannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Uma juga mengenakan gelang permata yang memikat hati di pergelangan tangannya, sama memikatnya dengan cincin perak pertunangannya yang tersemat di jarinya.

Sang aktris pun menyesuaikan desain kukunya dengan gaunnya, sedangkan rambut pirangnya diikat ke belakang dengan gaya pony-tail.

Dia juga memberikan dukungan kepada mantan suaminya, Ethan Hawke, yang sedang mempromosikan film terbarunya di acara tahunan Venice Film Festival ke-71. Pada kesempatan ini pula, Uma menyempatkan meluangkan waktunya bersama keluarga. Seperti yang dilansir dari Dailymail.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini