Share

Coco Austin Selfie Kenakan G-String Animal Print

Irwina Istiqomah, Okezone · Selasa 02 September 2014 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 29 1033025 EcmAARqxgr.jpg Coco kenakan g-string di pantai (Foto:Dailymail)
A A A

MUNGKIN Coco Austin hanya ingin mencoba mengabadikan pemandangan yang indah. Namun mengingat dia senang memamerkan apa yang dia miliki, sepertinya dia mencuri momen untuk ber-selfie ria di Pantai Sandy Lane pada beberapa hari yang lalu.

 

Wanita berumur 35 tahun ini menarik perhatian dengan memakai bikini G-stringnya yang bermotif macan tutul saat berlibur bersama suaminya, rapper Ice-T.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dia memperlihatkan lekuk tubuhnya dan berguling-guling di pasir. Coco juga berbaring di sebuah kursi dimana suaminya yang berumur 56 tahun mengoleskan sunscreen di punggungnya.

 

Si pirang seksi ini melakukan perawatan untuk mempercantik diri sebelum berangkat liburan, seperti terlihat saat dia mengunggah fotonya yang sempurna dengan menuliskan kata-kata sebagai berikut. 'Thanks @blusalon for getting my hair right before I go on vacation. I feel like a glamour girl!...

Tina did an amazing job with color & a great blow dry.. and Lisa got me bikini ready with her Brazilian wax (sic)'.

 

Liburan ini juga bertujuan mempraktekkan upayanya untuk menjaga gairah bersama sang suami agar tetap membara setelah 13 tahun pernikahan mereka, sehingga mereka melangsungkan liburan romantis ini. Seperti yang dilansir dari Dailymail.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini