Share

Adi Nugroho Tunjuk Amin "Brutus" Rancang Jas Pengantin

Irwina Istiqomah, Okezone · Selasa 02 September 2014 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 29 1033048 BmvMQU0O23.jpg Amin brutus rancang jas Adi (Foto: Twitter)
A A A

KABAR bahagia datang dari pasangan Adi Nugroho dan Donita. Pasangan selebritis tersebut bakal melangsungkan pernikahan pada minggu-minggu ini. Persiapan jelang pernikahan pun telah dipersiapkan oleh kedua pasangan sejoli ini, termasuk busana pengantin Adi Nugroho.

Lantas siapakah desainer yang dipercaya oleh Adi Nugroho untuk membuatkan busana pengantin? Ya, Adi Nugroho mempercayakan perancang Amin “Brutus” untuk membuatkan jas di hari bahagianya. Bahkan menurut pengakuan desainer yang pernah merancang sejumlah pejabat ini, ia merancang dua buah jas pengantin sekaligus untuk si calon mempelai.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Satu jas berwarna abu-abu yang akan dikenakan pada resepsi dan satu lagi berwarna putih tulang untuk akad nikah,” beber Amin saat dihubungi oleh Okezone, Selasa (2/9/2014). Disinggung mengenai bujet kedua jas tersebut, Amin mengaku jika harga jas pengantin tersebut masih tergolong harga standar. "Gak mahal kok. Lagian juga gak etis kalau diomongin. Yang pasti sih standar saja." bebernya. Selanjutnya, Amin menambahkan jika Adi sudah melakukan fitting sebanyak tiga kali. “Sudah dua kali melakukan fitting dan ini fitting terakhir. Hasil jasnya sudah rampung dan bisa dipakai di hari H,” pungkasnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini