Share

Jas Pengantin Adi Nugroho Dikerjakan Dua Bulan

Irwina Istiqomah, Okezone · Selasa 02 September 2014 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 29 1033124 dmlbcsnOjs.jpg Jas pengantin Adi dikerjakan 2 bulan (Foto: Instagram)
A A A

SEBENTAR lagi pasangan Adi Nugroho dengan Donita akan melangsungkan pernikahan di September tahun ini. Berbagai persiapan pernikahan telah disiapkan demi terwujudnya sebuah pernikahan yang sakral.

 

Nama desainer Agus Amin atau biasa disapa Amin “Brutus” dipercaya oleh presenter ganteng untuk merancang dua jas pengantin pada akad nikah dan resepsi. Menurut pengakuan Amin “Brutus”, calon pengantin pria memilih jas pengantin modern dan etnik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Nuansa modern, dan satu jas lagi berwarna putih tulang untuk akad nikah yang tampil dengan semi etnik,” beber Amin ketika dihubungi oleh Okezone, Selasa (2/9/2014).

 

Menurut desainer langganan artis ini, pengerjaan dua jas pengantin milik kekasih Donita dikerjakan selama dua bulan.

 

“Sebelumnya Adi dua bulan lalu pesen ketemu saya lalu fitting. Adi orangnya bukan tipe yang bawel, dia lebih santai,” pungkasnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini