Share

Kasual, Jessica Alba Kenakan Jeans Robek

Irwina Istiqomah, Okezone · Selasa 02 September 2014 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 29 1033209 mAySX4TVHH.jpg Jessica Alba bergaya kasual (Foto: Dailymail)
A A A

ARTIS Jessica Alba kerap tampil menawan saat di red carpet. Namun ada kalanya aktris yang berusia 33 tahun ini melepaskan busana glamornya dan bergaya kasual, seperti saat dia berada di salah satu pusat perbelanjaan lokal di Malibu, California.

Jessica terlihat nyaman menggunakan boyfriend jeans berwarna biru. Dia juga memadukannya dengan mengenakan sneakers biru, atasan kaos bergaris putih dan abu-abu juga dilengkapi dengan sweater berwarna abu-abu pula.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sedangkan untuk aksesori, artis yang membintangi "The Sin City" ini, memilih kalung dan cincin gold, stud earrings, dan tas bercorak Afganistan. Jessica membiarkan rambut coklat terangnya terurai dan terlihat sangat natural, ditambah dengan riasan yang anggun terutama dari lipstik pink yang dipilihnya, dan juga jangan ketinggalan untuk menggunakan kacamata coklat berbingakai emas!. Seperti yang dilansir dari Dailymail.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini