Share

125 tahun, Lee Hadirkan Program Creator

Evi Elfira, Okezone · Selasa 02 September 2014 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 29 1033267 o8oY2FWbsY.jpg 125 tahun, Lee Hadirkan Program Creator (Foto: Evi/Okezone)
A A A

UNTUK merayakan ulang tahun ke-125, Lee membuat sebuah program kreasi. Bertajuk Lee Creator, merek asal Amerika Serikat ini melibatkan lima ikon fashion Indonesia.

Program ini merupakan sebuah selebrasi ulang tahun Lee, yang juga dilaksanakan di seluruh dunia. Untuk melaksanakan program ini, Lee memilih lima orang yang benar-benar bisa merepresentasikan denim Lee itu sendiri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami membuat program creator ini dengan mencari orang-orang yang selalu aktif, kreatif, serta inovatif di bidangnya masing-masing," kata Norman Lukman selaku Brand Manager Lee di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Selasa (2/9/2014).

Kelima nama ikon tersebut terdiri dari tiga orang wanita dan dua pria. Mereka diantaranya Winny Christy (Desainer), Anindita Saryruf (Fashion Director), dan Dewi utari (Fashion Blogger), Ade Habibie (musisi, artis, denim enthusiast) serta Tora Sudiro (selebriti, aktor, komedian, penggila denim).  

Dalam program tersebut, kelima Key Opinion Leader (KOl)  akan diberikan satu pasang celana denim untuk mereka modifikasi. Model modifikasi sepenuhnya diserahkan kepada masing-masing KOL sesuai gaya mereka sendiri. Program ini dimulai dari tanggal 3-30 September 2014. 

 

Beberapa KOL telah memiliki gambaran mengenai model Lee Creator yang akan dibuatnya nanti. Dewi utari misalnya. "Pada dasarnya kalau sudah punya bawahan jins yang bagus, akan lebih mudah memadu madankan atasan. Saya terbayang nanti  akan membuat jins versi perempuan dengan robekan dan pecah pola," simpulnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini